Pergantian Tahun, Pemkot Bekasi Gelar Zikir dan Santunan Yatim

Pergantian Tahun, Pemkot Bekasi Gelar Zikir dan Santunan Yatim

Ilustrasi pesta kembang api -foto net--

KOTA BEKASI - Dalam rangka menyambut malam pergantian tahun 2022 ke 2023, Pemerintah Kota Bekasi menggelar berbagai kegiatan dengan tema “Semarak Tahun Baru Bekasi Keren”.

Mengambil tema Semarak Tahun Baru Bekasi Keren akan dimulai  pukul 20.00 WIB dan diperkirakan akan selesai sekitar pukul 00.00 esok harinya. Acara akan digelar  di Area Plaza Kantor Pemerintah Kota Bekasi pada Sabtu, 31 Desember 2022.

BACA JUGA:Kebun Durian Warso Farm Wisata Sambil Menikmati Aneka Jenis Buah Durian di Cijeruk Bogor

Semarak Tahun Baru Bekasi Keren akan diisi dengan Dzikir Bersama dan Santunan kepada 1000 Yatim Piatu. Hal itu  bentuk refleksi diri dan doa bersama agar di tahun 2023 menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 

Harapan lainnya agar Kota Bekasi menjadi semakin mampu untuk terus berinovasi untuk mewujudkan Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera, dan ihsan.

BACA JUGA:Kang Emil Subuh Berjamaah Perdana di Masjid Raya Al Jabbar

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan “Semarak Tahun Baru Bekasi Keren” akan menghadirkan berbagai penampilan meriah dan terbuka untuk umum. 

Acara menyambut pergantian tahun dirangkaikan dengan Dzikir dan Santunan kepada Yatim Piatu yang tujuannya untuk merefleksikan perjalanan selama tahun 2022 agar siap dan lebih semangat untuk menghadapi tahun 2023.

BACA JUGA:Ini Titik Pengamanan Polrestro Bekasi Kota Pada Malam Pergantian Tahun Baru

Semarak Tahun Baru Bekasi Keren juga akan menghadirkan berbagai performance kebudayaan spesial seperti Tari Topeng, Tari Ronggeng Beken, Tari Ratoh Jaroe, dan lainnya. 

BACA JUGA:Masjid Raya Al Jabbar Digagas Saat Gubernur Aher, Diselesaikan Ridwan Kamil dan Mampu Tampung Puluhan Ribu Jem

Spesialnya lagi akan ada lampu sorot dari Gedung 10 lantai Pemerintah Kota Bekasi, sehingga akan memeriahkan  dengan tayangan video mapping show yang bisa dilihat dan dikunjungi warga masyarakat secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: